Jurus Terakhir Cara Menghapus Virus Malware

Mungkin anda sudah mencari-cari Cara Menghapus Virus Malware dari artikel lain, Kali ini saya akan membagi pengalaman yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu. Mungkin ini bukan solusi terbaik, tapi setidaknya anda punya pilihan yang tepat.
Pada sore hari itu saya lagi butuh banget dengan yang namanya internet, karena temen saya handphonenya error, tapi begitu menjalankan firefox di PC saya ternyata tidak jalan, terus coba pake Chrome ohh ternyata jalan..selamet...slamet.
Baru beberapa menit Chrome juga error karena muncul terus bebapa pop up baru yang muncul dan berajan dengan sendirinya.

Jurus Terakhir Cara Menghapus Virus Malware

Apa boleh buat saya harus sabar terus googling dengan beralih tema mencari solusi tenteng masalah Jurus Terakhir Cara Menghapus Virus Malware dengan keadaan komputer yang lagi sakit, saya harus sabar terus-menerus menutup tab demi tab yang muncul, karena kalau tidak ditutup mungkin dalam 10 menit, akan ada 50 tab yang terbuka.
Setelah hampir lima jam naya-nanya sama abah google ternyata ketemu juga masalahnya. 

1. Komputer saya tidak dilengkapi anti virus yang memadai untuk browsing.
2. Sebelum kejadian itu teman saya mengalami hal yang sama dan colok-colokin flash disknya ke komputer saya, jadi mungkin saja menular. yang namanya penyakit kan biasanya menulaa.
3. Tiada hari tanpa online dan download, mungkin saja masuk situs yang memberikan paket virus free.
4.  Walaupun ada anti virus free, saya ga pernah melakuakn scaning
5. Ga tau banyak tenteng virus, mungkin itu yang harus jadi no 1..hehe..

Setelah tau penyebabnya sekarang saya tau juga bahanyanya, yaitu komputer kita jadi tidak bisa bekerja maksimal, kalau di biarkan mungkin akan lebih parah dan yang paling kacau adalah mempermudah para hacker membajak informasi penting kita saat online.
Solusinya sudah saya coba menginstal empat anti malware free dan menjalankan step by step dengan benar, tapi setelah melakuakn scaning dan virusnya sudah banyak yang terdeteksi saya berfikir pasti ini ampuh. Eee ternyata pas di Fix malah minta registrasi, jadi tetap saja tidak berhasil, terus saya coba juga yang pake safe mode hasilnya gagal juga. Mugkin alasan kegagalan itu karena saya hanya mencari software yang  free saja, coba kalo yang premium mungkin hasilnya akan lebih baik, maklum lah kan lagi boke..

Jurus Terakhir Cara Menghapus Virus Malware

Sekian lamanya mencari solusi dan tiada hasil. Akhirnya aplikasi internet di komputer saya ga bisa di jalankan dan pada saat itu saya mulai menyerah.

Akhirnaya saya konsultasi sama kang guru dia itu orang pinter tentang virus dan menemukan jawaban yang kurang enak, karena Jurus Terakhir Cara Menghapus Virus Malware adalah Instal Ulang Windows. Mungkin kalau hal itu semua orang juga sudah pada tau. Dengan berat hati saya akhirnya menginstal ulang window, dan saya akan lebih hati-hati  untuk kedepannya sambil mencari solusi yang tepat. Untuk mengetahui Harga Service Computer,, Klik Disini..!!
Sekian, terima kasih dan semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurus Terakhir Cara Menghapus Virus Malware"

Post a Comment