Fungsi Kegunaan Ccleaner Download Free Software

Fungsi Kegunaan Ccleaner Download Free SoftwareSaya punya pengalaman menarik tentang software yang satu ini, waktu itu saya baru saja selesai menginstal Laptop jadul temen pakai windows XP3, lalu saya install drivernya pake yang multi driver, tapi suaranya tidak berfungsi. Sudah saya coba uninstal driver audio yang ada dan menginstal lagi driver audionya pakai yang sesuai sama mainboardnya tapi tetap tidak mau bersuara laptopnya padahal sudah berkali-kali saya coba.

Ternyata solusinya solusinya sangat sepele, setelah saya instal software Fungsi Kegunaan Ccleaner Download Free Software dan menjalankannya lalu menginstal lagi driver audionya ternyata Suaranya keluar juga. Berawal dari kejadian itu saya tidak pernah menyapelekan software buat PC walaupun ukurannya kecil, karena kegunaannya pasti ada yang spesial.

Bagi anda yang belum punya Fungsi Kegunaan Ccleaner Download Free Software silahkan download dibawah ini..! Ukuran file 3MB
 ↓↓↓
Download Software Ccleaner

Fungsi dan Kegunaan Ccleaner

1. Cleaner
Seperti namanya, bahwa fitur pertama ini adalah untuk membersihkan sampah-sampah serta file history dari sistem operasi dan dari aplikasi di dalam komputer, bahwa aplikasi browser seperti mozilla firefox, google chrome dll, itu juga menimbulkan sampah, cache, dan file history yang perlu dibersihkan setiap saat. Kalau tidak di bersihkan kinerja PC anda akan jadi lambat.

2. Registry
Fungsi dari Registry adalah untuk melakukan scan pada registry komputer Anda, untuk mencari registry yang eror dari sisa-sisa registry program aplikasi yang telah terhapus. Nah, setelah mendapatkan adanya masalah pada registry, ccleaner bisa Anda manfaatkan untuk memperbaikinya.

3. Tools
Pada fitur ini, terdapat beberapa sub fitur di dalamnya.
* Uninstal→ Yaitu untuk meng-uninstal atau menghapus program aplikasi yang telah terinstal di komputer Anda. Fitur ini sangat bagus, di mana Anda bisa memilih program yang akan dihapus, dan menjalankan uninstal hanya lewat ccleaner saja, tanpa harus masuk di add or remove program pada windows.
* Start Up→ Yaitu fitur yang digunakan untuk mengatur aplikasi-aplikasi apa saja, yang berjalan saat start up windows. Ini juga bagus sekali, bisa Anda gunakan untuk mematikan program aplikasi tidak penting yang seharusnya tidak perlu berjalan. Itu dimaksudkan agar loading windows tidak terlalu berat.
* System Restore→ Digunakan untuk menghapus system restore point pada windows. Perlu Anda ketahui bahwa dalam keadaan default, system restore fitur windows telah diaktifkan oleh windows. Nah, jika system restore ini diaktifkan, otomatis system restore tersebut akan melakukan back up secara berkala terhadap system komputer Anda.

4. Options
Pada bagian option ini, terdapat sub menu lagi. Salah satu yang akan saya jelaskan adalah fitur cookies. Dengan adanya fitur ini, Anda dapat membersihkan Cookie yang berasal dari aplikasi browser Anda.

Mungkin saya tidak bisa lebih detail lagi menjelaskan Fungsi Kegunaan Ccleaner, dan saya yakin masih banyak lagi keajaiban-keajaiban yang ada di dalamnya.
Buat anda yang suka kaset CD/DVD download Ashampoo Burning Studio New Free Download Full Crack. Sekian penjelasan saya tentang Keajaiban Ccleaner, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fungsi Kegunaan Ccleaner Download Free Software"

Post a Comment