Pengertian Tentang Gadget Secara Rinci

Mungkin anda bertanya-tanya, apa itu gadget? Kita ta bisa pungkiri di jaman modern dan serba canggih seperti sekarang ini, kita tidak bisa lepas dari gadget. Kadang kita sering mendengar ucapan  gadget,gadget dan gadget.
Apa saja yang masuk dalam kategori gadget? Kali ini saya akan mencoba membahas Pengertian Tentang Gadget Secara Rinci.

Pengertian Tentang Gadget Secara Rinci
Setelah melihat gambar diatas mungkin anda mendapat gambaran tenteng Pengertian Tentang Gadget Secara Rinci.
Menurut pencarian Ujang Tekno dari sumber seperti wikipedia,elektronika dll.

1. Gadget adalah sebuah istilah dalam bahasa Inggris yang berarti Gawai atau perangkat elektronik mini / kecil yang memiliki fungsi khusus.

2. Gadget adalah alat elektronik yang memiliki pembaharuan dari hari ke hari sehingga membuat hidup manusia lebih praktis.

3. Gadget atau gawai adalah suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis yang secara spesifik dirancang lebih canggih dibandingkan dengan teknologi yang diciptakan sebelumnya, sebagai contoh telepon rumah dan komputer, lalu bandingkan dengan laptop dan handphone, bahkan handphone sekarang sudah banyak yang pintar alias smartphone,

4. Gadget juga bisa diartikan tidak hanya sebagai bentuk fisik elektronik, tetapi sudah berkembang dalam bentuk visual atau software dan maknanya masih sama, yaitu sebuah fitur untuk mempermudah kegiatan manusia.

Jadi, apabila anda dirumah memakai laptop, handphone, camera digital dan psv, apakah anda memakai gadget? Pasti sekarang anda sudah tahu jawabannya.
Itulah Ulasan mengenai Pengertian Tentang Gadget Secara Rinci terimakasih dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Tentang Gadget Secara Rinci"

Post a Comment